Arti kaki langit adalah batas pandangan secara horizontal yang seolah-olah langit bagian bawah berbatas dengan permukaan bumi laut. Sistem kami menemukan 25 jawaban utk pertanyaan TTS kaki langit.


Pasar Kaki Langit Foto Lokasi Rute Harga Tiket Fasilitas

Namun ada satu kata lain yang dipakai sebagai pengganti kata pelangi yakni teja.

Kata lain kaki langit. Masukkan juga jumlah kata dan atau huruf yang sudah diketahui untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat. Jangan bilang langit adalah batasnya - Paul Brandt. Sinonim adalah kata yang memiliki persamaan makna dengan kata lain.

Semua halaman dengan kata kaki langit Semua halaman dengan judul mengandung kata kaki langit Lema yang terhubung ke kaki langit Pranala luar. Kata-kata indah inspiratif tentang langit bisa menjadi alternatif caption media sosial. Kata-kata Bijak 1 sd 10 dari 237.

Kata kaki pada kalimat pertama mengandung makna bagian tubuh paling bawah atau penyangga bagian atas. Begitu pula dengan kehidupan jangan terlena akan kenikmatan dunia yang sementara 2. Kamus Bahasa Indonesia Rima Kata.

Diatas langit akan selalu ada langit. Daftar sinonim dapat ditemukan di Tesaurus. Sudah sepatutnya kita bersyukur bahwa indah ragam bahasa bisa berpadu dengan hal-hal di langit.

Berikut ini adalah daftar lengkap sinonim kaki langit menurut Tesaurus Bahasa Indonesia. Batas pemandangan falak horizon. Apa yang diungkapkannya di atas berisi nasihat agar manusia menyingkirkan kesombongannya jika ingin dekat dengan Tuhannya.

Jawapan Teka Teki dan Silang Kata. Sinonim kata cakrawala adalah ufuk akanan batas pemandangan falak horizon. Terdapat 59 sinonim kata langit di Tesaurus Bahasa Indonesia.

Ilustrasi inspirasi motivasi semangat Photo by KAL VISUALS on Unsplash 1. Terdapat 55 sinonim kata angkasa di Tesaurus Bahasa Indonesia. Hanya karena seseorang kuat strong maka bukan berarti dia jadi layak dikecewakan dikhianati dan diperlakukan tidak adil.

Berikut hasil rangkuman kata-kata indah tentang langit sebagai sumber inspirasi dilansir dari Awaken The Greatness Within dan Everydaypower Kamis 2372020. Sinonim adalah kata yang memiliki persamaan makna dengan kata lain. Kata-kata Terkait berjalan peliharakan kaki berkata peliharakan lidah berkaki cepat kaki ringan tangan kaki kaki ayam kaki belalang kaki celana.

Sistem kita mengumpul soalan dan jawapan teka silang kata dan teka teki daripada silang kata yang popular teka-teki yang terdapat di media massa game Android dan lain-lain akhbar popular. Kata-kata tersebut sangat cocok ketika mengunggah foto yang penuh gairah. Kamus Thesaurus Bahasa Indonesia dan Inggris.

Daftar sinonim dapat ditemukan di Tesaurus. Kata kaki gunung pada kalimat kedua mengandung arti bagian gunung paling bawah. 5 Sinonim Diskus.

Tiada awan di langit yang tetap selamanya. Hal yang kamu butuhkan tak lain hanya perangkat elektronik yang terhubung dengan jaringan internet. Kata-kata tentang langit yang pertama kami kutip dari seniman sekaligus budayawan terkenal Sujiwo Tejo.

Sinonim kaki langit adalah ufuk akanan batas pemandangan cakrawala falak. Sinonim kata angkasa adalah udara angin cuaca hawa awang-awang. Kami memiliki database lebih dari 122 ribu.

Sinonim adalah kata yang memiliki persamaan makna dengan kata lain. Terdapat juga antonym lawan kata tesaurus Inggris dan Indonesia dari kaki langit. Langit tidak memiliki batas.

Menurut Tesaurus Bahasa Indonesia sinonim tepi langit adalah ufuk akanan batas pemandangan cakrawala falak. Kata sindiran diatas langit masih ada langit. Batas pandangan secara horizontal yg seolah-olah langit bagian bawah berbatas dng.

Inilah rangkuman definisi kaki langit berdasarkan Kamus Bahasa Indonesia dan berbagai referensi lainnya. Sistem kita mengumpul soalan dan jawapan teka silang kata dan teka teki daripada silang kata yang popular teka-teki yang terdapat di media massa game Android dan lain-lain akhbar popular. Sinonim adalah kata yang memiliki persamaan makna dengan kata lain.

Hanya karena seseorang itu sabar tingkat langit maka bukan berarti dia lantas bisa disakiti diinjak begitu saja. Jawapan Teka Teki dan Silang Kata. Jadi kata mana yang menarik hati kalian.

Kami mengumpulkan soal dan jawaban dari TTS Teka Teki Silang populer yang biasa muncul di koran Kompas Jawa Pos koran Tempo dll. Ketika kamu merasa hebat jangan lupa bahwa masih ada orang lain yang lebih hebat daripada kamu. Kata kaki langit pada kalimat ketiga mengandung arti batas pandangan cakrawala paling bawah.

Daftar sinonim dapat ditemukan di Tesaurus. Arti lainnya dari kaki langit adalah horizon. Kamus Besar dari kaki langit dalam Bahasa Indonesia.

Terdapat 3 arti kaki langit di KBBI. Bagaimana mungkin langit menjadi batasnya jika ada jejak kaki di bulan - Paul Brandt. Batas pemandangan cakrawala falak.

Sinonim kata langit adalah udara angin cuaca hawa angkasa. Berikut kumpulan kata-kata indah inspiratif tentang langit dinukil dari. Langit memiliki nuansa oranye saat matahari terbit dan terbenam.

Berikut ini adalah daftar lengkap sinonim langit menurut Tesaurus Bahasa Indonesia. Kata kaki mempunya berbagai makna setelah digabungkan dengan kata lain. Keindahan langit rupanya bisa tergambar menjadi sebuah kata unik nan menarik dalam bahasa Indonesia.

Istilah kaki langit apa artinya. Setiap senja selalu menjanjikan kita awal yang baru. Halaman ini terakhir diubah pada 1 Mei.

Kata-kata bijak tentang langit senja. Situs lain yang mungkin anda suka. Arti kata kaki langit Negara Indonesia memiliki bahasa nasional yakni Bahasa Indonesia.

Walaupun Bahasa Indonesia hadir sebagai bahasa yang digunakan sehari-hari terkadang masih banyak kata yang terdengar asing. Word Definitions Text Translation Dictionary Thesaurus. Senja selalu mengajarkan kita untuk pulang tak peduli betapa jauh kita terbang 3.


Arti Kata Kaki Langit Dalam Kamus Bahasa Indonesia Kamus Kbbi Online