Peluk dan cium hangatnya untukku. Video kali ini berisi tentang tutorial chord ukulele lagu bagaikan langit dan bumi.


Chord Ukulele Lagu Bagaikan Langit Di Sore Hari Delinewstv

Simak di bawah ini semoga bermanfaat.

Chord ukulele bagaikan langit di sore hari chordtela. Chord Sheila On 7 - Hari Bersamanya. NDX AKA FtPJR. Em C Yang kucinta Menjanjikan aku.

Daftar isi Kunci Ukulele Lagu Bagaikan Langit Lirik Lagu Bagaikan Langit Dan Bumi Ukulele Cover Hd. C d Bagaikan langit di sore hari b em Berwarna biru sebiru hatiku c d Menanti kabar yang aku tunggu b d Peluk dan cium hangat kan untukku. Chords for Melly Goeslaw Bagaikan langit.

7 7 1 2 3-5 3 5 5 3 6 7 1-6 6. Em Am Berwarna biru sebiru hatiku. Bagaikan l C angit di sore hari D Berwarna b Bm iru sebiru hat Em iku Menanti kab C ar yang aku tunggu D Peluk dan c Bm ium hangatnya untukk Em u Bagaikan lang C it di sore hari D Berwarna bi Bm ru sebiru hatik Em u Menanti kab C ar yang aku tungg C u Peluk dan c Bm ium hangatnya untukk Em u.

Chord Gitar dan Lirik Lagu Bagaikan Langit - Potret. Chord Via Vallen - Bagai Langit Dan Bumi. Berikut chord kunci ukulele dan lirik lagu Bagaikan Langit yang dipopulerkan.

Ika Nanda - Tombo Kangen. Intro E A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan. E G A Bagaikan langit di sore hari Gbm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar yang aku tunggu Gbm Bm Peluk dan cium hangatnya untukku G A Bagaikan langit di sore hari Gbm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar yang aku tunggu Gbm Bm Peluk dan cium hangatnya untukku Refrão D G A Gbm Oh asmara yang terindah.

Cukuplah sampai di sini G percuma saja berkasih F G Am kita sudah tak sehaluan lagi. Menjanjikan aku B Terbang ke atas Gm Cm Ke langit ke tujuh. Kord Gitar Melly Goeslaw - Bagaikan Langit.

The warm hug and kiss for me. Kunci Ukulele Lagu Bagaikan Langit. There is no strumming pattern for this song yet.

01062019 Not Angka Lagu Pianika Bagaikan Langit-Potretkali ini admin akan berbagi not angka pianika lagu potret-bagaikan langit di sore hari dan lirik lagu yang baru baru ini populerPotret Bagaikan Langit Cover Karin. Em D tak akan cukup usiaku C sementara rindu ini Cm smakin menusuk dadaku Am GB. Menjanjikan aku G Em Terbang ke atasKe langit ke tujuh Am Bersamamu.

A B Menanti kabar yang aku tunggu. Create and get 5 IQ. 7 7 1 2 3-5 3 5 5 3 6 7 1-6 6.

Chord Kunci Gitar Terkait. G Em Yang terindah. TRIBUNSOLOCOM -- Berikut chord kunci ukulele senar 3 kentrung dan lirik lagu Bagaikan Langit yang dipopulerkan Potret.

Hai sahabat ukulele dan kentrung pada video kali ini saya bagikan chords mudah lagu cinta Bagaikan langit - PotretUntuk belajar ukulele kentrungsemoga. Via Vallen - Semuanya Kucinta. There is no strumming pattern for this song yet.

Chord Bagaikan Langit - Potret kunci mudah dari F F G Bagaikan langit di sore hari. Create and get 5 IQ. Mewarnai bumi Bm G Yang ku cinta.

Bagaikan langit di sore hari. Kunci Gitar Langit Sore - Rumit Chord. Its blue as blue as my heart.

Mewarnai bumi Am F Yang ku cinta. Em Am Berwarna biru sebiru hatiku. C d Bagaikan langit di sore hari b em Berwarna biru sebiru hatiku c d Menanti kabar yang aku tunggu b d Peluk dan cium.

Chordtela bagaikan langit di sore hari. Not pianika bagaikan langit di sore hariSupport terus Channel ini ya dan jangan lupa Subscribe. Bagaikan langit di sore hari.

Chords for Melly Goeslaw - Bagaikan langit. D Bm Terbang ke atas Ke langit ke tujuh. ORIGINAL CHORD D G Ohasmara.

F G Bagaikan langit di sore hari Em Am Berwarna biru sebiru hatiku F G Menanti kabar yang aku tunggu Em Am Peluk dan cium hangatnya untukku. F G Em Am C F G Em Am F G Em Am F G Bagaikan langit di. Em Bersamamu A B Bagaikan langit di sore hari.

6 6 7 1 6-4 4 6 6 7 1 5-7 5. Menanti kabar yang aku tunggu. F G Menanti kabar yang aku tunggu Em Am Peluk dan cium hangat kan.

Intro C GB Am D G lelah dengan harapan DF kau tak mungkin ku dapatkan Em D tentang perasaan tak bisa dipaksakan C aku ingin kamu tapi kau tak mau Cm jangan-jangan paksa aku untuk membencimu G DF memahami hatimu. G A Bagaikan langit di sore hari Fm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar. Chord Ukulele Kentrung Bagaikan Langit Potret.

Berwarna biru sebiru hatiku. D DU UDU F G Bagaikan langit di sore hari Em Am Berwarna biru sebiru hatiku F G Menanti kabar yang aku tunggu Em Am Peluk dan cium hangat kan untukku. Intro A kunci mudah dari Verse A B Bagaikan langit di sore hari Gm Dm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Dm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari GM Dm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku.

Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku Chorus G C D Bm Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi. A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku. Chord Gitar Bagaikan Langit - Potret Kunci dasar gampang dan mudah Strumingnya genjrengan.

Gm Cm Berwarna biru. Bagaikan langit di sore hari Gm Cm 7 7 1 2 5 5. Chord Ukulele Lagu Bagaikan Langit Di Sore Hari.

A Yang terindah Fm Mewarnai bumi Bm Yang ku cinta G Menjanjikan aku A Terbang ke atas Fm Ke langit ke tujuh Bm Bersamamu. Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku. Daftar isi Chord Ukulele Lagu Bagaikan Langit Di Sore Hari G A Bagaikan langit di sore hari.

C EmBagaikan langit dan bumi F Aku dan engkau C Selamanya takkan pernah Dm Bisa kan bersama Am Sadar ku siapa G yang tak pantas untuk.


Chord Bagaikan Langit Di Sore Hari Chordtela Chord Lagu Blog