Selamat tinggal Akukan pergi Buat selamanya Aku pasti kau bahagia tanpaku SELAMANYA. Lirik Langit Abu-Abu dari Tulus ini dipublikasikan pada tanggal 6 Agustus 2016 6 tahun yang laluLagu ini ada di dalam album Monokrom yang didistribusikan oleh label TulusCompany.


Pin By Zhwnraa On Queto Kata Kata Motivasi Kata Kata Motivasi

Langit Abu-Abu Lyrics by Tulus from the custom_album_6588713 album - including song video artist biography translations and more.

Song langit kau lupa aku. Karen dering masih ada namamu Beberapa pesan singkat untukku Entah apa maksudmu yang ku tahu Sayangimu aku telah keliru Ayo tulis di buku harianmu. Kadang dering masih ada namamu. Kaupun lupa air mata sedihmu kala itu.

Kau ungkapkan aku bunga desa Lewat asosiasi katamu Kita bagai langit dan bumi. Aku pernah menyentuhmu apa kau malu. Discover exclusive information about Langit Bisakah Kau Turunkan Aku Jodoh.

Verse 1 Tak mungkin secepat itu kau lupa. Tak mungkin secepat itu kau lupa Air mata sedihmu kala itu Mengungkapkan semua kekurangannya Semua dariku yang tak dia. Berikut lirik chord dan video klipnya Reff Langit Bisakah Kau Turunkan Calon Untuk Menemaniku Menjadi Pendamping Hidupku Langit Bisakah Kau Turunkan Jodoh Biar Ku Nggak Kesepian Biar Gak Jadi Jomblo Karatan Song Sim Salabim Abrakadabra Langit Turunkan Jodoh.

Semua dariku yang tak dia punya. Dan setelah luka-lukamu reda. Lagu Langit Abu-abu masuk dalam album Monokrom yang dirilis pada 16 Agustus 2016.

Aku kau lupa Aku kau luka Tanpa kau sedar Sayang. Dibawah basah langit abu-abu Kau dimana Di lengannya malam menuju minggu Kau dimana. Jangan lupa sabtu ini tonton telemovie Kau Langit Aku Laut.

Sekarang alegori Perasaan ku kau jadikan juri. There is no strumming pattern for this song yet. Suara Hati Ini Memanggil Namamu.

Aku kau lupa Aku kau luka Tanpa kau sedar Sayang. Tak mungkin secepat itu kau lupa Air mata sedihmu kala itu Mengungkapkan semua kekurangannya. Create and get 5 IQ.

Lalu kau pergi kembali dengannya. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Explore Langit Bisakah Kau Turunkan Aku Jodoh lyrics translations and song facts.

Sayangimu aku telah keliru. Lirik dan Kunci Gitar Separuh Aku - NOAH. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

SAJA Song 2019. Kau lupa aku juga punya rasa Bm E Am D Lalu kau pergi kembali dengannya G DF Em A D Aku pernah menyentuhmu apa kau malu Chorus D AC G D Di bawah basah langit abu-abu G A D Kau di mana. Tak lupa kau hiperbola Bilang suara ku penuhi dunia Kau pikir caramu berhasil Masih belum Sialnya dirimu tak menyerah.

Daya pikat yang memang engkau punya. Air mata sedihmu kala itu. Verse 1 DA Am Tak mungkin secepat itu kau lupa G Gm Air mata sedihmu kala itu D Am DF Mengungkapkan semua kekurangannya G DF Em A D Semua dariku yang tak dia punya Verse 2 D Am Daya pikat yang memang engkau punya G Gm Sungguh-sungguh ingin aku lindungi D.

The Lyrics for Langit Abu-Abu by Tulus have been translated into 3 languages. Menarik telemovie ini bakal menampilkan Izzue Islam dan Azira Shafinaz serta ramai lagi pelakon handalan pada Sabtu 29 Jun pukul 10 malam di TV3. Chord dan Lirik Lagu Bintang - Anima Kunci Gitar Mudah Dimainkan.

Ayo tulis di buku. Kau lupa aku juga punya rasa. Semua dariku yang tak dia punya.

Semua dariku yang tak dia punya Daya pikat yang memang engkau punya Sungguh-sungguh ingin aku lindungi Dan setelah luka-lukamu reda Kau lupa aku juga punya rasa Lalu kau. Beberapa pesan singkat untukku. Sungguh-sungguh ingin aku lindungi D Am DF Dan setelah luka-luka mu reda G -DF-Em -A -D Kau lupa aku juga punya rasa Bm E Em -DF Lalu kau pergi kembali dengannya G -DF-Em -A -D Aku pernah menyentuhmu apa kau malu Reff D A Bm A Di bawah basah langit abu-abu Em A D.

Dan setelah luka-luka mu reda. Intro Am Em F E Dm E Am Verse Am Em Sering kali aku menduga F E Sering kali ini terjadi Am Em Segala rahsia sudah ku tahu F E Rupanya aku tak dicintai Dm E Am Untuk apa kau buat ku begini B E Segala apa yang telah ku lakukan Dm E Am Air mata ku mengalir dipipi B E. Lagu Langit Abu-abu menceritakan tentang seseorang yang kecewa karena status hubungannya tak kunjung jelas.

DA Tak mungkin secepat itu Am kau lupa Air G mata sedihmu kala Gm itu D Mengungkapkan semua ke Am kuranga DF nnya Semua G dari DF ku yang Em tak d A ia pun D ya Verse 2 D Daya pikat yang memang eng Am kau punya Sungguh- G sungguh ingin aku lindu Gm ngi D Dan setelah luka-luka Am mu re DF da Kau lu G pa a DF ku ju Em ga pu A nya ra D sa. Langit Bisakah Kau Turunkan Aku Jodoh is Indonesian song released on 16 February 2022 in the official channel of the record label - sanimusicindonesia. Langit Bisakah Kau Turunkan Aku Jodoh adalah lagu yang dinyanyikan oleh Asti Rizkita.

Entah apa maksudmu yang ku tahu. Daya pikat yang memang engkau punya Sungguh-sungguh ingin aku lindungi Dan setelah luka-lukamu reda Kau lupa aku juga punya rasa Lalu kau pergi kembali dengannya Aku pernah menyentuhmu apa kau malu -Tulus Langit Abu-Abu. Verse 2 Daya.

Di lengangnya malam menuju minggu kau dimana. Tak mungkin secepat itu kau lupa. Langit Abu-Abu Versi Akapela Lyrics.

Kau pakai yang lebih susah Katanya kau tak mau pasrah Menghafal majas sampai Berdarah tanpa lelah. Kau lupa aku juga punya rasa Lalu kau pergi kembali dengannya Aku pernah menyentuhmu apa kau malu. Ku Berdiriku menunggu cintamu Mengapa masih adamu Menyakiti di siang malamku Aku terima cintaku dipersiakan Sayang.

Di bawah basah langit abu-abu kau dimana. Create and get 5 IQ. Semua dariku yang tak dia punya.

Tak mungkin secepat itu kau lupa. Sungguh-sungguh ingin aku lindungi. Tak mungkin secepat itu.

Sungguh-sungguh ingin aku lindungi. Daya pikat yang memang engkau punya. Dan setelah luka-lukamu reda kau lupa aku juga punya rasa lalu kau pergi kembali dengannya beberapa pesan singkat untukku kelak.

Chord Gitar Lagu Langit Abu-Abu - Tulus. Listen to Aku Yang Kau Lupa on Spotify. There is no strumming pattern for this song yet.

Bm A G DF Di lengannya malam menuju minggu Em A D Kau di mana. Air mata sedihmu kala itu. Verse 1 DA Am.

Air mata sedihmu.


Aku Kamu Dan Langit Langit Manusia Kekuatan